Cari Artikel Lainya

Pantai Jogja Wonosari

Pantai Jogja Wonosari - Apa yang terlintas difikiran anda tentang pantai di Wonosari? Kering? Gersang? Panas? Eiits.. tunggu dulu. Steatmen tersebut akan segera bergeser ketika anda mengunjungi pantai-pantai indah yang berada di daerah Wonosari. Siapa sangka ternyata di Wonosari banyak menyimpan pantai–pantai indah yang belum banyak terjamah oleh orang.

Lautnya yang masih asri, pasirnya yang putih tak kalah dengan pantai di Bali, dan pemandangan nya yang eksotis akan memanjakan mata anda untuk melihat keindahan alam di daerah Wonosari. Salah satu pantai indah yang wajib anda kunjungi adalah pantai Indrayanti.

Pantai Jogja Wonosari

Pantai Jogja Wonosari

Pantai yang terletak di Wonosari ini memiliki jarak tempuh sekitar dua jam dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Indrayanti telah di lengakapi dengan gazebo, pondok panggung, penginapan, hingga menu makanan dan berbagai es untuk melepas dahaga. Tersedia pula fasilitas jetsky yang akan dipandu oleh liveguard profesional dan tentunya akan semakin mewarnai petualangan anda di pantai Indrayanti Wonosari ini.

Tidak hanya itu, jangan mengaku pecinta pantai dan wisatawan maniak jika anda melewati pesona indah Goa Pindul yang letaknya tak jauh dari pantai Indrayanti. Goa Pindul berlokasi di daerah Bajirejo, Wonosari, Gunung Kidul, sekitar 25 menit perjalanan dari pantai Indrayanti dengan menaiki bis.

Pantai Jogja Wonosari

Dari namanya “Goa Pindul” sudah pasti pamandangan yang disuguhkan adalah sebuah Goa. Berada di atas pantai dengan kedalaman air hingga tujuh meter sehingga kita perlu mengunakan ban untuk menyusurinya. Segala fasilitas juga sudah tersedia lho di lokasi penyewaan. Di Goa tersebut anda akan melewati tiga zona, zona terang, zona remang-remang, dan zona gelab gulita.

Anda juga akan melewati ruangan yang agak besar dengan lubang diatasnya, biasa disebut dengan sumur terbalik dengan pancaran sinar mentari diatasnya. Pastinya keren deh dan dijamin ga bakal menyesal jika anda berwisata di daerah Wonosari dengan panorama Pantai Jogja Wonosari yang indah dan eksotis.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment