Cari Artikel Lainya

Tempat Belanja Wisata Jogja Murah

Tempat Belanja Wisata Jogja Murah - Berwisata di kota Jogja tak lengkap rasanya jika tidak membeli buah tangan untuk keluarga dan untuk koleksi diri sendiri. Di Jogja ada namanya pasar Beringhardjo. Pasar ini buka dari pagi hingga pukul 5 sore waktu setempat. Yang di jual di pasar ini bermacam-macam. Ada tas, baju, hiasan bunga, hingga perlengkapan rumah tangga tersedia semuanya di pasar Beringhardjo dengan harga murah dan pastinya buat anda yang suka berbelanja, anda dapat melakukan proses tawar menawar dipasar tradisional yang satu ini. Pasar Beringhardjo biasanya banyak dicari oleh wisatawan yang ingin berburu batik.

Sumber : Yogyes.com

Yah, disinilah tempatnya. Batik yang di jual merupakan batik khas Jogja, dengan kualitas terbaik, dan terkenal dengan harganya yang bersahabat. Jika anda datang ke pasar Beringharjo, anda akan menemui ribuan orang berlalu-lalang, berjalan menelusuri jalan-jalan pasar hingga terasa sangat ramai. Namanya saja, tempat wisata Jogja murah, faforit, sudah pasti akan ada banyak orang yang mencarinya. Jika anda ingin mencari koleksi batik, anda dapat mencarinya di los pasar bagian barat sebelah utara.


Sedangkan untuk koleksi pakaian batik dapat anda jumpai hampir diseluruh area pasar bagian barat. Tidak hanya baju batik, di los sebelah barat juga ada blankon, sarung, tenun, baju surjan, dan cenderamata lainnya. Untuk anda yang berwisata ke Jogja bersama kekasih, di pasar Beringharjo juga menyediakan berbagai macam model grosiran souvenir pernikahan yang cantik dan murah meriah. Untuk mendapat harga yang lebih murah, berknjunglah pada lantai paling atas. Wisata belanja anda di kota Jogja pasti akan sangat menyenangkan.

Lokasi pasar Beringharjo ini terletak dijalan Pabringan, tepatnya diujung Malioboro, diutara Benteng Vredeburg. Seusai lelah berbelanja, anda dapat beristirahat sambil mengisi perut dengan berbelanja makanan tradisional yang ada di depan pintu keluar pasar Beringharjo. Menyenangkan.


Lihat Peta Lebih Besar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment